Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , , , » Perlindungan Asuransi Kesehatan Terbaik Dengan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan Terbaik Dengan Unit Link Commonwealth Life

Posted by PRTMA_BLOG on Senin, 07 Desember 2015



asuransi kesehatan


Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link commonwealth life
Kesehatan adalah harta yang sejati dan tidak ternilai oleh materi yang di berikan oleh Tuhan kepada kita, kesehatan berarti memiliki tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat. Dengan kesehatan kita dapat melakuakan aktivitas dengan lancar mulai dari bekerja, belajar bermain dan kegiatan kegiatan lainya. Mengingat sangat pentingnya kesehatan sudah sepatutnya kita untuk menjaganya seperti dengan memakan makanan yang bergizi dan kaya vitamin, berolahraga. dan membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat. Namun untuk lebih memproteksi kesehatan dari hal-hal yang tidak kita inginkan seperti sakit dan kecelakaan kita bisa megunakan jasa asuransi kesehatan atau asuransi kesehatan commonwealth life. Asuransi kesehatan adalah sebuah produk asuransi yang memberikan jaminan keamanan finansial kepada para pemegang asuransi manakala yang bersangkutan mengalami gangguan gangguan kesehatan karena sakit atau kecelakaan. Artinya manfaat bagi pemegang polis asuransi tersebut adalah bahwa biaya yang berkaitan dengan kesehatan seperti biaya rumah sakit, biaya dokter, biaya obat, dan bahkan biaya operasi akan di tanggung perusahaan asuransi, dan di sesuaikan dengan isi perjanjian yang tertera di polis itu.


Asuransi kesehatan untuk sekarang ini boleh di bilang harus, sehubungan dengan itu saya mau menceritakan sedikit tentang manfaat-manfaat yang keluarga saya peroleh dengan menggunakan asuransi kesehatan. Pertama kali saya mengenal asuransi adalah dari teman SMA yang berkerja di salah satu perusahaan asuransi ternama, dengan gaya bahasa yang memikat dia menjelaskan detail-detail manfaat hingga permi atau tanggungan yang harus di bayar bila mengikuti asuransi itu. Karena saat itu saya masih kurang percaya yang namanya asuransi dan males membayar premi yang di bebankan setiap bulan saya hanya mengambil untuk ibu saya, singkat cerita beberapa bulan berselang ibu saya memdadak sakit dan harus dirawat di rumah sakit dari hasil diagnosa dokter bahwa ibu saya terkena radang saluran pencernaan yang mewajibkanya untuk melakukan operasi, saat itu biayanya sekitar 10 juta. Tentu saya dan keluarga binggung untuk mencari uang sebanyak itu dalam jangka waktu yang sangat singkat. Namun alhamdulillah semua pikiran itu seketika hilang karena semua biaya dari rawat inap, obat-obatan, operasi dan yang lainya di tanggung oleh perusahaan asuransi yang ibu saya ikuti. Dari pengalaman ini saya merasa bahwa penting sekali kita mempunyai asuransi kesehatan karena sakit itu datang dengan tiba-tiba walaupun saat kita tidak punya uang sekalipun untuk biaya berobat. 


Dalam memilih produk asuransi seperti investasi asuransi atau di kenal dengan unit link yang sesuai kebutuhan dan tujuan keuangan hendaknya kita memahami betul kalimat demi kalimat yang tertera pada proposal asuransi mulai dari keuntungan yang di tawarkan, resiko-resiko yang bisa terjadi, berapa besar premi yang harus di bayar dan bagaimana cara kerjanya. karena bila kita salah memilih tentu akan menjadi masalah kedepanya. Banyak orang beranggapan unit link adalah produk banyak mengandung resiko,dan mahal anggapan itu tidak sepenuhnya salah dan tidak sepenuhnya benar, itu tergantung dari sudut mana orang memahami unit link, serta untuk di tunjukan kemana dan ke pada siapa unit link itu di tunjukan. terlepas dari baik atau buruknya investasi asuransi, toh banyak orang berbondong bondong menyerbu produk yang satu ini. Secara umum mungkin unit link adalah produk yang menawarka proteksi jiwa yang meliputi asuransi kesehatan, asuransi pendidikan serta memiliki manfaat investasi yang besarnya pertanggungan dan investasi di tentukan banyak hal, seperti besarnya premi, masa asuransi, jenis asuransi, dan yang lainya.




Investra link commonwealth life 
Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link commonwealth life 
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. 

Artinya produk asuransi yang memaduka proteksi jiwa dan investasi yang fleksibel, dimana anda mendapatkan dua manfaat sekaligus yaitu proteksi atau perlindungan jiwa dan dana investasi yang fleksibal dimana anda dapat anda dapat  menggunakan dana investasi tersbut untuk proteksi tambahan, cuti premi, pengalihan asuransi yang menjadi proritas anda, dan penarikan saldo investasi (sesuai syarat yang berlaku), investra link memberikan kemudahan bagi anda dalam merencanakan masa dapan sesuai kebutuhan dan tujuan keuangan yang jelas.

Keunggulan Investra Link
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Asuransi tambahan adalah proteksi-proteksi tambahan yang mencakup 3 perlindungan yaitu
  1. Perlindungan Terhadap Kecelakaan
  2. Pembebasan Premi dan
  3. Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan 

INVESTRA LINK for Worksite adalah program pemasaran produk INVESTRA LINK secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana.
Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan.

INVESTRA Link Extra merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga.
Melalui INVESTRA Link Extra. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda
Secara umum yang mungkin dapat membantu anda dalam memilih asuransi kesehatan atau asuransi terbaik untuk anda dan keluarga anda, untuk informasi lengkap dari pembahasan di atas anda dapat lihat di http://www.commlife.co.id  
Bila ada kesalahan penulilsan dan penafsiran kata yang tidak tepat mohon untuk membantu memperbaikanya di kolom komentar, terima kasih.



Regret by Commonwealth Life

Menceritakan sebuah peristiwa yang dapat mengubah jalan hidup keluarga. Dimana kejadian ini besar kemungkinan dapat menimpa banyak keluarga lain di Indonesia.Akhir sedih dari cerita ini menunjukkan bahwa kisah tragis tersebut sebenarnya dapat dihindari seandainya keluarga dalam cerita ini terlindungi oleh asuransi jiwa dari awal, sehingga aset mereka aman dan tersedia cukup uang untuk biaya medis.

SHARE :
CB Blogger

3 komentar

Triana 18 November 2015 pukul 05.01

http://caritaudi.blogspot.co.id/2015/11/perlindungan-asuransi-kesehatan-dengan.html

NASI GORENG PADANG 26 November 2015 pukul 08.21

Jangan ikut kontes seo, kalau ikut bakaln rugi deh, coba baca ini
Dilema Seorang Blogger Pemula

ok 2 Desember 2015 pukul 08.01

Selamat Bertanding kawan, semoga bisa menang ya, Hanya sekedar info nie,, saat ini ada kontes seo yang lagi hangat yang bisa dikuti oleh teman-teman semuanya, hadiahnya lumayan kok,

Info selengkapnya : http://komunitas.jokowarino.id/kontes-seo/

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 PRTMA_BLOG. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger